Download PES 2017

Saturday, November 5, 2016

Cara Mengatasi PES 2017 Has Stopped Working/Keluar Sendiri/Crash

Bagaimana "Cara Mengatasi PES 2017 Has Stopped Working/Keluar Sendiri /Crash?" yang sering main game ini biasanya di awal-awal sering mengalami masalah seperti ini. Lagi enak-enak main PES, ehh tiba-tiba PES nya keluar sendiri terus ada tulisan "PES Has Stopped Working" atau apalah, yang intinya game PES nya keluar. Biasanya terjadi karena spek dari laptop kalian tidak memenuhi standar requirment, file terhapus karena antivirus.

Perhatikan Langkah-langkah berikut ini :

1. Langkah pertama silahakn cari folder installan PES nya, biasanya di folder/driver C pada laptop/komputer kalian. Silahka cari di folder (driver C), kemudian buka di bagian "Program Files (x86)". Setelah itu cari folder dengan nama Pro Evoution Soccer. Untuk lebih jelasnya silahakn lihat gambar di bawah ini.

2. Setelah Itu Klik Folder ini " Pro Evolution Soccer 2017"

3.Setelah di buka isinya akan seperti dibawah. Setelah itu silahkan klik bagian setting, silahkan lihat gambar

4. Setelah di buka menu settingnya maka tampilannya seperti gambar di atas. Silahkan klik bagian "Online" yang saya lingkari merah. Setelah itu silahkan hilangkan tanda centang pada kotak Auto. Biasanya kalo baru install pesnya, kota auto ada tanda centangnya. Setelah di hilangkan, silahkan hapus angka yang ada di kotak bawahnya, kemudian ganti dengan 0. Biasanya sebelumnya kotak tersebut berisi nilai entah itu 5739 atau berapalah, yang penting intinya ganti nilainya menjadi 0.

5. Klik OK, dan Selesai !!!


 Terima kasih telah membaca artikel tentang "Cara Mengatasi PES 2017 Has Stopped Working/Keluar Sendiri" semoga bermanfaat.

6 comments:

  1. Masih online warrior has stop working

    ReplyDelete
  2. Kalo pas main ML tiba-tiba debug cara ngatasinnya gimana? Mohon dikasih Sarannya mas

    ReplyDelete
  3. Kalo pas main ML tiba-tiba debug cara ngatasinnya gimana? Mohon dikasih Sarannya mas

    ReplyDelete
  4. Lucunya , kalau kalah ML nya gak stop working nah klo menanv langsung stop working... Udah di coba caranya tetep gak bisa mas

    ReplyDelete